0 Cara Isi Email Manager Baru

BERIKUT CARA PINDAH MANAGER KE SAYA
Bagi kawan-kawan yang ingin berada distruktur MMM Global bersama saya, utamanya Anda yang mendaftar melalui link referal saya, silahkan lakukan permohonan pindah manager dengan cara:

BUKA  https://mmm-office.com Kemudian klik My Page/Halaman Saya, disebelah kanan klick menu Guider dan Refferer, isilah email saya, mmmindonesia.resident006@gmail.com !

Jika menu change guider tidak ada, Anda dapat melakukan dengan cara manual seperti dibawah ini !!!

1. Login ke akun pribadi Anda https://mmm-office.com
2. Klik Feedback/Support
3. Create/Membuat
4. Pilih I want to change my manager
5. Judul isi dengan Change my manager
6. Tulis isi permohonan dan email manager pilihan anda
( email akun manager saya : mmmindonesia.resident006@gmail.com )
Isi permohonan bisa anda copy di bawah ini :
-----------------------------------------------------------------
Dear CRO !!
I want to change my manager to this email : mmmindonesia.resident006@gmail.com
Please approved
Thank you
-----------------------------------------------------------------
7. Klik Save/Simpan


Note:
- Permohonan anda akan diproses kurang lebih 1 x 24 jam
- SS terlampir like emotikon like emotikon like emotikon like emotikon like emotikon 


Bagi ANDA yang belum mendaftar MMM Indonesia, silahkan klik di sini 

0 komentar:

Google+ Followers

 

Sergey Mavrodi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates