0 Program Titipan PH MMM Indonesia ?

Sebenarnya saya tidak lagi menerima titipan PH di MMM. Karena begitu besar resikonya. Apalagi lagi jika yang menitipkan uangnya tidak memahami sistem. Saya punya pengalaman dengan program patungan mavro. Kala itu, banyak mavrodian yang menitipkan uangnya untuk di PH kan di MMM Global. Awalnya berjalan lancar. Namun ketika MMM Global restart, banyak yang menuntut agar uangnya dikembalikan. Walau ada juga yang sadar dan menerima keadaan.

Memang menggiurkan MMM Global waktu itu. Reward mencapai 100%, sangat mudah untuk berbagi komisi dengan penitip. Saya sebagai pekerja, menerima 20%, mereka 80%.

Namun, sekali lagi, resikonya benar-benar besar. Bukan soal kehilangan uang, tapi beban moril saya sebagai orang yang dipercayakan untuk mengelola uang itu yang sangat berat.

Tapi, atas desakan beberapa mavrodian yang benar-benar mengerti sistem, dengan kondisi MMM Indonesia yang baik kali ini, mereka berharap saya membuka lagi program titipan. Ada beberapa alasan, yang utama soal mereka yang tak kuasa menggunakan internet, apalagi tentang bitcoin. Sedangkan MMM Indonesia kala menggunakan Bank Lokal saja, mereka kewalahan, apalagi bitcoin.

Atas dasar itulah, saya membuka diri untuk membantu mereka yang ingin berdonasi di MMM, namun tak kuasa mengelola akunnya. 

Kali ini, saya tak membutuhkan presentase atau imbalan apapun. Satu-satunya yang saya butuhkan hanya kepercayaan. Jika MMM lancar, akun saya tidak bermasalah, GH nya masuk, maka pasti uang penitip akan saya transfer. Sebaliknya, jika bermasalah, maka harap dimaklumi.


Jika berminat, silahkan transfer dana Anda ke BRI 523901017750533 an Taufik Bilfagih. 
Mandiri 9000023348171 an M. Taufik Bilfagih. BCA 7805215241 an M Taufik Bilfagih. BNI 205173131 an Taufik Bilfagih


Kemudian Konfirmasi ke 082188365777
Titip sama saya, tetap menerima 30% pebulan ... Info lanjut: https://web.facebook.com/syafieq.bill

Bersama Kita Bisa

0 komentar:

Google+ Followers

 

Sergey Mavrodi Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates